Minggu, 12 Juni 2011

You Are My Man

Kamu ajari aku bagaimana cara bersikap tenang.
Kamu ajari aku bagaimana menghormati sesuatu.
Kamu ajari aku bagaimana menekan ego kekanakan.
Kamu ajari aku cara melangkah dalam gelap hidup.
Kamu ajari aku takaran manja seorang wanita.
Kamu ajari aku tentang harkat, derajat dan martabat.
Kamu ajari aku cara kembali pada nafas sang Pencipta.
Kamu tidak sadar, berjalan beriringan bersamamu,
semakin membangun kedewasaanku.
Tidak ada yang sempurna di dunia ini.
Aku belajar menerima kekuranganmu,
aku cuma meminta kamu bisa menerima bahwa inilah aku.
Bukan karena siapa aku, tapi karena kesederhanaanku yang telah berusaha semampuku untuk memberimu kasih sayang.
Semoga itu cukup.
Aku mencinta dalam diam, bernyanyi riang dan menghela nafas ketenangan berada di sampingmu, merasakan kehangatan belaianmu merayap sampai ke urat nadiku yang paling tipis.
Menikmati kedamaian dalam pelukmu yang selalu bisa redakan aku kala lelah dan terpuruk.
Orang-orang boleh bilang kamu standard,
tapi kamu spesial di relungku.
Mereka menilai kamu biasa saja,
tapi menurutku kamu luar biasa.
* You are my man *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar