Senin, 25 Juni 2012

Dimana Letakmu, Bintang?


                                                                                                                                                                              Jakarta, 23 Juni 2012
Dimana aku bisa menemukan ribuan bintang bersinar yang seolah memberikan sentuhan untuk aku tersenyum kembali?
Dimana aku bisa melihat para bintang berkilau yang seolah mengajakku untuk terus berlari menggapai semua mimpiku?
Dimana aku bisa merasakan rindangnya bintang bersama kesunyian malam, hening tanpa polusi suara lain, tenang hanya bersama kamu menemaniku menggenggam tanganku memberi kehangatan tanpa bicara?
Dimana aku bisa melihat bintang bertaburan di langit gelap yang seolah mengajarkan bahwa aku harus tetap bercahaya meskipun kelam menjemput dan berusaha mengaburkan keistimewaanku?
Dimana,
Dimana, aku bisa menemukan jutaan bintang bertemankan kamu?













Tidak ada komentar:

Posting Komentar