Senin, 10 Januari 2011

Ya Allah, Aku Jatuh Cinta . . .

Dia tidak setampan Pangeran Kerajaan
Aku tidak mengatakan dia buruk rupa

Dia pun tidak bergelimang harta seperti Miliarder
Bukan berarti dia tidak punya finansial

Dia tidak seindah yang dibayangkan setiap wanita
Tiap orang punya seleranya masing-masing

Dia bahkan tidak bisa bersikap romantis
Tapi dia telah mencuri perhatianku

Seperti secuil Berlian di antara kiloan kerikil lusuh
Kecil tapi berkilau,
Sederhana tapi menarik ... itulah dia

Dengan senyum termanisnya
Sorot matanya yang penuh kelembutan
Perilaku dan perangainya yang beradat nan sopan bagai Ksatria bijaksana
Suara rendahnya mampu meruntuhkan ketebalan benteng egoisku
Idealismenya mampu berdiri berdampingan bersama pemikiranku

Enggan aku melepaskannya, Ingin kupeluk dia sampai mati
Tapi jelas tidak bisa kulakukan
Aku tidak membutuhkan lelaki tampan, sexy dan terkenal
Aku akan lebih memilih lelaki gagah berani, pantang menyerah dan selalu tau bagaimana cara meredakan aku, sampai keadaan terburukku sekalipun

Dia tidak pernah memaksaku untuk merubah sesuatu dari apa yang ada pada diriku
Dia selalu memberiku halaman baru di setiap lembar hariku hingga berwarna
Dia bahkan tidak pernah menyentuhku dengan jemarinya
Tapi aku merasakan dia bisa merasuk ke dalam jiwaku hanya dengan menatapku
Ada kebahagiaan tak terhingga berjelaga di ubun-ubunku

Ya Allah, Aku Jatuh Cinta . . .


i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar