Selasa, 18 Januari 2011

Dosa Termanis

Apa yang sudah aku lakukan?
Jiwa ini terasa menggelora ketika tak sengaja terngiang akan senyuman gairahmu
Hangat dan menembus relung sanubariku sampai dasar
Menggeser kaidah tafsiranku pada ratusan penyamun
Apa yang kau lakukan padaku?
Lamunan ini terbawa sampai titik alam bawah sadar menggerakkan seluruh otakku
Kaki ini menapak yakin untuk datang menghampirimu
Tak perdulikan lagi kesesatan yang terselubung di balik cercaan hina mereka
Salahkah perbuatanku saat ku tahu hati ini bicara?
Bicara tentang cinta, menuntunku pada keberadaanmu
Dosakah ini disebut ketika ku sadari bahwa aku datang membawa sepotong cinta mungil bernyawa untukmu?
Cinta yang selama ini memanggilku untuk menemukanmu
Seorang bujang yang selalu datang di setiap mimpi burukku, menjadikannya indah
Dia yang selalu memaksaku tersenyum pada hidupku yang kelam
Apa yang sudah aku lakukan tentang perjalanan tanpa arah dan mata ini?
Dosakah jika langkah maya ini terjajak oleh bisikan cinta yang telah menuntunku?
Aku memang tidak begitu yakin,
Tapi aku percaya ada kisah lain yang pasti akan terjadi padaku tentangmu, sayang
Aku percaya dapat menemukanmu di antara deburan insan manusia
Hati ini memberikan pentunjuknya hingga aku bisa merasakan nafasmu memanggil namaku
Jika memang ini adalah sepenggal kata yang disebut Dosa,
Maka Kau adalah Dosa termanis yang bersemayam di jiwaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar