Selasa, 04 Januari 2011

Aku Hanya Perempuan Biasa

Aku hanya perempuan biasa
hanya bermodal kejujuran dan ketulusan
tanpa harapan menggapai impian
hanya ingin memberikan cinta di hati ini untuk tempat bernaung di kala sepi
Aku ini hanya perempuan biasa
tanpa modal materi, fisik dan rohani yang sempurna
hanya ada kesederhanaan nan apa adanya
hanya punya rasa cinta yang bisa diandalkan sebagai belati disaat meraih mangsa
Aku hanyalah perempuan biasa
bukan siapa-siapa yang patut dibanggakan
tapi hatiku yang hampa, dahaga akan cinta
memilih kamu sebagai pelabuhan tanpa batas yang akan menampung seluruh curahan rasa sayangku
ini aku…
terimalah aku apa adanya…
ini aku…
Enyahkanlah aku bila kesederhanaan ini tak cukup membuatmu membuka pintu hati untuk perempuan biasa-biasa saja sepertiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar