Sabtu, 09 April 2011

Berlian Berduri

Ada perasaan takut dan cemas, tiap teringat aku pernah diacuhkan
Marah ku tak bisa, kau beranjak
Sedih ku tak bisa, kau berlalu 
Meratap yang kubisa, dalam diam aku seperti Berlian Berduri

Tak maksudku melukai kalian, memberikan harapan angin lalu
Aku yang pernah tersakiti, menyimpan luka yang membekas
Seperti Berlian Berduri aku tak ingin disentuh buta
Aku berharga, maka aku melindungi diri

Perempuan bukan untuk dipermainkan,
Setidaknya itu yang ada di dalam stigma pemikiranku
Perempuan begitu bernilai tanpa batas,
Karena perempuan adalah malaikat lemah yang mampu memanggil kedamaian jiwa

wahai perempuan, jadilah Berlian Berduri
Begitu bernilai, namun tetap punya perisai yang tak tampak
Demi menjaga dan menumbuhkan nilai keutuhan di mata Sang Kuasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar