Selasa, 04 Januari 2011

Aku Untukmu


Aku ingin ada untukmu.
Menghapus semua airmatamu,
Menjagamu tetap berdiri tegak dan bersinar,
Memberikan nafas ketika kamu mulai tak sanggup mengambil kehidupan, Menyandarkan kepalamu di bahuku ketika beban membuatmu lemah,
Merekatkan kembali luka yang ada di hidupmu,
Memberikan cinta yang kamu dambakan,
Mengisi hari-harimu walaupun sempit waktu tersisa.
Aku berjanji untuk kamu.
Kurelakan semua hidupku untukmu, sungguh.
Kuyakinkan pada Tuhan bahwa kamu pantas bahagia
Aku ingin jadi malaikat cinta untukmu, di sisa akhir kehidupanku ini
Aku tetap berdiri agar kamu percaya bahwa aku bisa menjagamu
Aku percaya atas cinta…
Ijinkan aku memberikan cintaku sebelum Tuhan tak lagi memberikan kesempatan padaku dan sebelum aku memberikan segalanya untukmu…
Karena cinta yang kupunya untukmu terlalu besar untuk kujaga seorang diri.
Jika Tuhan tak memberiku banyak kesempatan untuk bisa bersamamu, Maka aku yakin bahwa di kesempatan kecil inilah aku harus berjuang.
Percayalah padaku bahwa aku di sini dengan tulus mencintai kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar