Selasa, 18 Januari 2011

All I Need is ... ( Love / or / You )

Aku tau aku salah,
Aku tau aku terlalu memaksakan...
Persahabatan kurubah menjadi Percintaan
Karena saat itu aku mencoba untuk jujur,
mengatakan apa yang sebenarnya kurasakan
Masih kamu yang terbaik,
Masih kamu yang terindah,
Masih kamu yang terukir di benakku,
Masih kamu yang bertahta di hatiku,
Masih kamu yang menguasai lautan harapanku,
Masih kamu yang teratas di antara mereka,
Tanpa kamu sadari,
Aku jatuh karena ketulusanmu,
Aku bangkit karena uluran kesejatianmu,
Satu-satunya orang yang aku bisikkan "AKU SAYANG KAMU"
dengan jujur,
dengan benar,
dengan tulus,
dengan sabar,
dedicated to Chiko Bhakti Mulia Wiradhikarta (2000)
Tanpamu di sini, aku tetap menganggapmu ada,
Aku masih ingin bersamamu, maka aku mengabadikan namamu di hatiku,
siapa pun kamu,
seberapa buruk pun kamu,
sekotor apa pun masa lalu kamu,
di sela detik dalam nafasku, aku tetap menunggu...
Aku tidak pernah mengijinkan orang lain masuk ke dalam dasar hatiku
seperti yang dulu pernah kulakukan karena kamu,
Tidak akan pernah ada seorang pun yang seperti kamu,
Tidak akan ada seorang pun yang bisa menggantikan posisimu di hati ini
Kamu masih satu-satunya yang kurasakan kebenarannya
dan kubodohi semua laki-laki karena masih namamu yang tersimpan rapat
jauh di dasar relung samudera hatiku
Pertama kali aku mengenal cinta,
Pertama kali aku mengenal sisi gelap dan terang persahabatan,
Pertama kali aku tahu,
AKU SAYANG KAMU
Berharap setiap pagi saat kubuka mata melihat dunia,
aku ingin ada kamu dengan senyuman itu...
Wahai lelaki misteriusku...
Dengarkan aku dan percayalah...
Aku Tidak Akan Pernah Melepaskanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar