Selasa, 02 September 2014

Sederhana Yang Rumit



Kelemahan saya yang paling saya benci dan takutkan adalah saya termasuk orang yang sangat keras kepala dan mungkin juga bodoh. 
Dan karena kebodohan saya, saya bisa menjadi seseorang yang sangat baik, bahkan terlalu baik kepada orang yang berbuat baik kepada saya. 
Tapi, karena kebodohan saya juga, saya bisa menjadi seorang yang sangat jahat bahkan terlalu jahat kepada orang yang berbuat jahat kepada saya dan orang-orang terdekat saya.

Jangan pernah berkata tidak jujur kepada saya tentang saya dan kehidupan saya. Karena saya tahu semua cara untuk berbohong dan menipu. 
Lebih baik berkata menyakitkan tapi jujur, daripada berkata baik tapi cuma tipuan. 
Dan saya sangat lebih menghargai orang-orang yang jujur dan apa adanya. 
Jadi jangan mencoba untuk berbohong di hadapan saya kalau memang benar-benar ingin dekat dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar